Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Anak Ikuti Pekan Paskah di Rujab Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 1.060 anak dari berbagai Sekolah Hari Minggu (SHM) denominasi gereja di kota Kuala Kapuas mengikuti kegiatan Pekan Paskah di rumah jabatan Bupati Kapuas, Jalan Jendral Soedirman, Minggu (28/4/2019).

Kegiatan dirangkai dengan berbagai lomba. Yakni Baca Indah Alkitab, Cerita Tentang Paskah, Cepat Tepat Buka Alkitab untuk Kelas Besar Umur 10 – 12 tahun. 

Selanjutnya, Lomba Menghias Telur untuk Kelas Tengah usia 8 - 9 tahun, lomba mengupas telur untuk kelas kecil A usia 4 - 5 tahun, dan lomba mewarnai pola telur untuk kelas kecil B usia 6 - 7 tahun.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pekan Paskah Komisi Pelayanan Anak Resort GKE Kuala Kapuas, Septina Nora mengatakan, tujuan kegiatan dalam rangka meningkatkan pembinaan anak-anak PAUD, salah satunya SHM sebagai bagian integral dari PAUD sejenis.

"Ini juga sebagai ajang ramah tamah, tatap muka langsung Bupati Kapuas dan Bunda PAUD. Terlebih ini untuk menyatukan hati dan pikiran dari seluruh komponen penyelenggara SHM dari semua denominasi gereja di kawasan Kuala Kapuas dan sekitarnya," ucap Nora.

Sementara itu, Bunda PAUD Kapuas, Ary Egahni bahagia bisa bertemu langsung dengan seluruh anak-anak Sekolah Minggu dari berbagai denominasi gereja di Kuala Kapuas itu.

Pekan Paskah Anak SHM merupakan kali pertama diadakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas di tahun 2019 ini. Dan diharapkan, kegiatan tersebut dapat diprogramkan secara rutin dan berkesinambungan setiap tahunnya.

“Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pelayanan Anak, serta seluruh jajaran bapak ibu pendeta yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru