Andri Rizky Agustian Kembali Terpilih Menjadi Ketua PWI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Mei 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Andri Rizky Agustian kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur atau PWI Kotim periode 2019-2022.

Terpilihnya Andri yang merupakan seorang redaktur media online Borneonews.co.id tersebut, setelah dilakukan konferensi pada Kamis, 2 Mei 2019 di Gedung Cianjur, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Dalam konferensi tersebut, ada tiga calon yang maju, yakni Agus Jaka Purnama redaktur Radar Sampit, dan juga Wijaya wartawan Palangka Ekspres.

Pada pemilihan tersebut, Agus Jaka Purnama mendapatkan 8 suara, Andri Rizky Agustian 19 suara, dan Wijaya sebanyak 9 suara. Sedangkan abstain 1 suara. Dengan perolehan tersebut, maka Andri terpilih menjadi ketua PWI Kotim priode 2019-2022.

"Alhamdulillah konferensi berjalan aman dan lancar, dan saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang mempercayai saya untuk menjadi ketua PWI Kotim kembali," kata Andri kepada Borneonews.co.id.

Ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kompetensi wartawan, baik anggota muda maupun anggota PWI Kotim.

"Mungkin banyak yang belum bisa saya kerjakan pada periode sebelumnya, sehingga di periode ini akan saya upayakan agar semua misi dan visi saya bisa tercapai," ungkap Andri.

Sementara dalam komposisi kepengurusan, untuk Wakil Ketua 1 Gunawan, Wakil Ketua 2 Untung Setiawan, Sekretaris Dodi Rafliansyah, Bendahara Rafiuddin, dan Ketua SIWO Yono Harianto. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru