Ini Daftar Caleg Petahana DPRD Palangka Raya Kembali Terpilih

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Mei 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Anggota DPRD Kota Palangka Raya periode sebelumnya berjumlah 30 orang. Di antara semua nama calon legislatif (caleg) petahana yang kembali mencalonkan diri, hanya 13 nama yang diprediksi kembali terpilih.

Dari jajaran pimpinan DPRD yang semula ada tiga orang, diprediksi hanya Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dari PDIP yang terpilih kembali.

Sedangkan di Komisi A, dari sembilan anggota DPRD yang mencaleg, hanya empat nama yang diprediksi terpilih kembali yaitu Beta Syailendra dari PAN, Vina Panduwinata dan Riduanto dari PDIP, serta Anna Agustina Elsye dari Partai Gerindra.

Lalu di Komisi B, dari 10 anggota DPRD yang mencaleg, hanya tiga nama yang masih bertahan yakni Nenie Adriaty Lambung dari PDIP, Jum'atni dari PAN, dan Sudarto dari Partai Golkar.

Di Komisi C, dari delapan nama incumbent ada lima nama yang masih bertahan yakni Mukarramah dari Partai Nasdem, Subandi dari Partai Golkar, Rusdiansyah dari PKB, Junita Ginting dari Partai Demokrat, serta Tantawi Jauhari dari Partai Gerindra.

Prediksi ini dibenarkan oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra.

"Betul, tetapi untuk hasil akhir kita tetap menunggu dari KPU Kota Palangka Raya yang pukul 13.00 WIB tadi mulai pleno tingkat kota," tutur Beta Syailendra. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru