Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Jalan Trans Kalimantan Diimbau Utamakan Keselamatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hilir mengimbau pengendara yang melintas di Jalan Trans Kalimantan mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, dan mentaati peraturan yang berlaku.

Pihaknya memberikan imbauan dengan menggunakan papan portable bertuliskan agar selalu berhati-hati dan melengkapi kelengkapan berkendara dengan lengkap baik itu dari pengamanan dan lainnya, kegiatan bertempat di di Mapolsek setempat pada Jumat, 3 Mei 2019.

"Tujuan kegiatan ini untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di sepanjang Jalan Trans Kalimantan khusus di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir," ucap Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin usai mempimpin jalannya kegiatan.

Dirinya berharap keamanan selalu tertib, lancar dalam berlalulintas, sehingga semuanya aman dan nyaman demi keselamatan bersama-sama, terlebih lagi menjelang akhir pekan ini aktifitas pengguna jalan mengalami peningkatan.

"Karenanya kami melakukan ini demi kenyamanan bersama-sama, sehingga pengguna jalan selalu waspada," katanya.

Kapolsek Kapuas Hilir menjelaskan kegiatan tersebut akan terus digelar secara berkelanjutan ke depannya, sehingga dapat mengingatkan para pengguna jalan agar selalu tertib berlalulintas.

"Jalan lintas ini cukup padat dilewati kendaraan setiap harinya, sehingga kewaspadaan terus ditingkatkan," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru