Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Data Caleg Diprediksi Peraih Kursi di Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya telah selesai menggelar rekapitulasi suara tingkat Kota Palangka Raya Jumat, 3 Mei 2019, malam.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Borneonews, selama pleno terdapat beberapa nama kuat dengan potensi terbaik naik ke kursi legislatif.

Mulai dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ditempati Partai Golkar dengan dua kursi yang diraih Sudarto dan H.M Khemal Nasery. 

Kemudian Yudhi K. Manan dari PKB, Sigit Widodo dari PDIP, Jhony A. S. Putra dari Nasdem. Setelah itu ada Ruselita dari Perindo, Jumatni dari PAN, dan Junita E.R Ginting dari Demokrat.

Berlanjut ke Dapil 2, Kelurahan Menteng dan Palangka ada tiga kursi yang diduduki oleh PDIP. Mereka adalah Vina Panduwinata, Riduanto, Ted A Mahendra. 

Setelah itu ada, Anna Agustina Elsye dari Gerindra, kemudian ada Subandi dan Norhaini dari partai Golkar, Susi idawati dari Nasdem. Noorkhalis Ridha dari PAN, Dudie B Sidau dari Hanura, dan Arthur A Tuwan.

Terakhir untuk Dapil 3 Kecamatan Pahandut dan Sabangau ada Nenie A Lambung dan Sigit K Yunianto dari PDIP, serta Wahid Yusuf dan M Hassan Busyairi dari Golkar.

DibelakAngnya diikuti oleh Rusdiansyah dari PKB, Tantawi Jauhari dari Gerindra, Mukarramah dari Nasdem, Shopie A Sitorus dari Perindo, Reja Framika dari PSI, Beta Syailendra dari PAN, Hari Purwanto dari Hanura dan Basirun B Sahepar dari Demokrat. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru