Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Berkunjung ke Penda Siron

  • Oleh Trisno
  • 06 Mei 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie kembali menggelar kunjungan kerja ke desa dan sejumlah daerah pedalaman ldi antaranya ke Desa Penda Siron, Kecamatan Laung Tuhup.

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi Wakil Bupati Rejikinnor dan sejumlah pimpinan satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD.

Kunjungan Bupati yang dimulai pada Sabtu 3 Mei 2019 selama dua hari tersebut diisi dengan beberapa kegiatan, di antaranya bertatap muka dengan masyarakat, termasuk melihat beberapa proyek pembagunan.

Saat bertemu dengan masyarakat Bupati menyampaikan bahwa kunjungannya merupakan agenda rutin di mana ia punya kewajiban melihat langsung kondisi masyarakat.

Karena, tidak mungkin bisa merumuskan program yang tepat apabila hanya bekerja di belakang meja, sehingga turun kelapangan bertemu dengan masyarakat secara langsung dan juga melihat kondisi kehidupan masyarakat desa desa pedalaman harus dilakukan ditengah padatnya kesibukan.

Ketika itu, Bupati menyampaikan bahwa saat ini desa jadi sasaran pembagunan, baik oleh pusat maupun daerah, di mana banyak alokasi anggaran yang masuk untuk pembangunan pembangunan di desa.

“Kalau ada Kades dan perangkatnya yang membangun atau menyusun program tidak sesuai dengan keinginan masyarakat bisa laporkan ke saya, semua program harus dimusyawarahkan bersama,” pesan Bupati.

Bupati menginginkan Desa Penda Siron bisa terus maju dan berkembang, kondisi masyarakat khususnya sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan bisa terus meningkat dan harus diperjuangkan bersama pemerintah didukung masyarakat sendiri. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru