Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Mendawai Doakan Kesehatan untuk H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 11 Mei 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga kawasan Mendawai, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya menyampaikan ucapan terima kasih untuk H Abdul Rasyid AS, atas zakat harta berupa beras yang diberikan, Sabtu, 11 Mei 2019.

"Kami sangat berterimakasih karena masyarakat di kawasan Mendawai ini diberi kesempatan menerima zakat beras dari bapak H Abdul Rasyid AS," kata Ipansyah, perwakilan masyarakat.

Dia pun mengaku senang dan mendoakan agar H Abdul Rasyid AS selalu diberi kesehatan.

"Kami mendoakan mudahan Bapak H Abdul Rasyid panjang umur dan rutin memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," lanjutnya.

Warga Mendawai mendapat bagian zakat harta beras dari H Abdul Rasyid sebanyak 200 sak ukuran 10 kilogram, atau total 2 ton.

Sementara itu, perwakilan dari H Abdul Rasyid AS sekaligus Pemred Palangka Post dan mewakili Borneonews, M Harris Sadikin berharap dengan bantuan beras ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

"Karena kebetulan perusahaan Bapak H Abdul Rasyid ada di Palangka Raya, maka ini adalah sebagian tanggungjawab beliau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," lanjutnya. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru