Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SMAN 1 Kuala Pembuang: Siswa Coret Pakaian dan Konvoi Tidak Diserahkan Ijazah

  • 13 Mei 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - SMAN 1 Kuala Pembuang tidak akan menyerahkan ijazah kepada siswa yang sudah dinyatakan lulus ujian, khususnya bagi mereka yang tidak mengindahkan imbauan dari pihak sekolah.

Para siswa dan siswi SMAN 1 Kuala Pembuang diimbau tidak melakukan aksi coret-coret pakaian menggunakan cat maupun konvoi keliling kota menggunakan kendaraan pasca pengumuman kelulusan sekolah.

Kepala SMAN 1 Kuala Pembuang, Tuti Sundari menegaskan jika sampai ditemukan ada siswa yang melanggar ketentuan tersebut maka akan dikenai sanksi.

"Kami sudah sampaikan hal ini kepada siswa jauh hari sebelumnya. Jika ketentuan ini dilanggar maka akan kami ambil tindakan tegas seperti menahan izasah dan daftar nilai siswa yang bersangkutan," katanya, Senin, 13 Mei 2019.

Hal seperti yang disebutkan dinilai akan memberikan dampak buruk kepada siswa itu sendiri terlebih nama baik sekolah.

"Hal ini tidak akan kami toleransi jika sampai terjadi, karena ini menyangkut nama baik sekolah," tambahnya.

Ia berpesan kepada para siswa yang dinyatakan lulus agar bisa menyumbangkan bekas pakaian kepada yang membutuhkan, karena saat ini bulan Ramadan, serta sebaiknya lekas pulang ke rumah tanpa harus konvoi di jalan raya karena dinilai berbahaya. (FARIZAN/B-6)

Berita Terbaru