Jajaran Polres dan Bhayangkari Barito Timur Berbagi Kasih lewat Takjil Gratis

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 16 Mei 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Jajaran Polres Barito Timur beserta anggota Bhayangkari berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Kamis, 16 Mei 2019.

Lokasi berbagi takjil kali ini di depan Pasar Temanggoeng Djaja Karti (TDK), Jalan Ahmad Yani, Kota Tamiang Layang.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadan. Dengan berbagi diharapkan sedikit membantu masyarakat, khususnya pengguna jalan, yang tidak sempat menyiapkan takjil atau makanan berbuka puasa.

Selain itu, bentuk kepedulian antara sesama sekaligus untuk berburu kebaikan di bulan Ramadan demi meraih keberkahan dan ampunan dari Yang Maha Kuasa.

"Pembagian takjil ini merupakan urunan dari seluruh anggota polisi serta ibu-ibu Bhayangkari sebagai tanda bersyukur," ucap Zulham kepada wartawan.

Di sisi lain, Kapolres mengimbau masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

“Juga harus melengkapi surat- surat kendaraannya. Karena ini membuat kenyaman kita apabila nanti di jalan kemungkinan ada kegiatan kepolisian, kita dalam keadaan siap,” tuturnya. (Prasojo/B-3)

Berita Terbaru