Polisi Buru Suami Pembacok Istri di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Mei 2019 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hingga Sabtu, 18 Mei 2019 aparat kepolisian dari Polsek Katingan Tengah dan Polres Katingan masih melakukan pengejaran terhadap C (27) yang diduga membacok istrinya M (25).

Kejadian penganiayaan istri oleh suami dengan senjata tajam ini terjadi di Desa Samba Bakumpai RT 01, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Jumat, 17 Mei 2019 sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu C dan M yang tidak lain adalah suami istri dengan satu orang anak, ini terlibat cek cok di rumahnya. Cek cok dilatarbelakangi api cemburu hingga C tega menebaskan sentaja tajam ke tubuh istrinya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya keduanya sudah kerap terlibat cek cok. Puncaknya terjadi Jumat, 17 Mei 2019 malam hingga menyebabkan M mengalami sejumlah mata luka akibat dibacok suaminya, C.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting yang dikonfirmasi terkait hal ini mengaku jika pihaknya saat ini masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

"Sampai saat ini kita masih upaya lidik untuk tangkap pelaku," katanya. Kasus penganiayaan suami terhadap istri di Desa Samba Bakumpai ini menyita perhatian publik.

Saat ini korban pembacokan oleh suami itu telah dirujuk ke RSUD Dorys Silvanus Palangka Raya karena menderita luka parah akibat tebasan senjata tajam. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru