Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Polri Siap Berikan Rasa Aman Bagi Pemudik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Mei 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mudik lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, termasuk Kotawaringin Barat. Perjalanan mudik Anda pun dijamin aman sebab TNI Polri siap mengamankan jalannya mudik dan rumah - rumah yang ditinggalkan para pemudik.

Hal ini disampaikan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Zulkarnain. "TNI Polri khusunya di Kobar siap mengamankan mudik lebaran. Artinya mulai dari perjalanan dan rumah yang ditinggalkan menjadi pantauan dan pengawasan kami," ujarnya, Selasa, 20 Mei 2019.

Dia menjelaskan, kota Pangkalan Bun adalah kota manis, harus sesuai dengan namanya manis kotanya dan aman situasinya. Maka dari itu TNI Polri akan selalu menjaga kamtibmas. "Kita pastikan selama bulan ramadan keamanan dan situasi di kobar terkendali," jelasnya.

Dandim 1014/Pbn, M Roni Sulaiman juga menyatakan siap membantu untuk kamtibmas, dan berharap wilayah kobar tetap aman dan kondusif. "Ini momen bulan suci ramadan, ya kita harapkan dibulan yang baik ini semua pihak dapat menjaga situasi dan kondisi dengan baik," katanya, Selasa, 21 Mei 2019. 

Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol (Pnb) Didik Setya Nugroho menyampaikan, pengaman lebaran sidah disipka dengan baik, baik di bandara dan pelabuhan.

"Kita sudah berkordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi pemudik lebaran nanti, saya pastikan situasi aman dan kondusif selama kita dapat bekerja sama menjagannya," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru