Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Digelar di Seruyan Hilir

  • Oleh Reno
  • 21 Mei 2019 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perinduatrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan akan menggelar pasar murah.

Ada dua titik lokasi pasar murah yang akan dilaksanakan pada 27 sampai dengan 28 Mei 2018 ini, yaitu Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Pasar mudahan ini nantinya sasaran penjualan barang bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi pada barang yang dijual tersebut terdapat subsidi yang diberikan oleh pemerintah daerah setempat.

"Untuk tahun ini titik di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, sasaran warga kurang mampu. Untuk harga paket barang pasar murah ini satu paketnya akan ada subsidi sebesar 30 persen dari harga normal di pasaran," ungkap Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan kepada wartawan di kantornya Laosma P, Selasa 21 Mei 2019.

Menurut Laosma, barang yang dijual dalam paket pasar murah ini terdiri dari beras, gula, kopi dan minyak goreng. Kegiatan tersebut pula akan bekerjasama dengan jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan.

"Sasaran ekonomi lemah misalnya di daerah sungai udang disana masyarakatnya memang sangat perlu dilakukan gelar pasar murah menjelang lebaran ini," tutur Laosma. (RENO/B-5)

Berita Terbaru