Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Respon Positif Lomba Kampung Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Mei 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat merespon positif dengan diadakannya Lomba Kampung Ramadan yang dilaksanakan oleh Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalteng.

Ben Brahim menyambut baik lomba tersebut sebagai upaya memeriahkan Bulan Suci Ramadan serta memotivasi pemkab untuk meningkatkan dan menyiapkan lebih baik lagi segala fasilitas pendukung untuk pasar wadai atau kampung ramadan. 

Bupati menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Kapuas telah berupaya membantu para pedagang untuk berjualan di kawasan Kapuas Ramadan Fair dengan mengratiskan lapak (tempat) agar pedagang lebih semangat dan jumlah pedagang pun semakin banyak. 

“Sudah tentu, kami membantu para pedagang wadai supaya bergairah lagi, kami sediakan lapak di kawasan Kapuas Ramadhan Fair secara gratis,” ucap Ben, Rabu, 22 Mei 2019.

Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor yang juga penggagas Kapuas Ramadhan Fair mengungkapkan akan mengembangkan lagi Kapuas Ramadan Fair tahun selanjutnya agar semakin meriah. 

“Insya Allah di tahun berikutnya akan kita kembangkan lagi seperti penerangan lampu di tempat-tempat jualan dan juga di jalan sehingga masyarakat merasa bahagia menyambut Bulan Suci Ramadan,” kata Nafiah. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru