Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotawaringin Timur Dapat Penilaian Terbaik dari Ombudsman RI

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Mei 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) terkait sinergitas pelayanan publik kepada masyarakat, Kamis, 23 Mei 2019. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalteng Thoeseng T T Asang kepada Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, seusai upacara HUT Kalteng di halaman kantor Pemkab Kotim.

"Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan ini, dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di Kotim ini," ujar Taufiq. 

Adanya hasil tersebut, tidak terlepas dari kerja keras seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan juga seluruh pegawai di lingkup Pemkab Kotim. Sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik, mulai permasalahan perizinan, dan sejumlah hal lainnya. 

"Ini merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai di lingkup Pemkab Kotim sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," kata Taufiq. 

Dengan adanya hal itu, Pemkab Kotim juga terus berbenah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan saat ini, pihaknya sudah mulai membangun Mall Pelayanan Publik. 

Dengan tujuan pelayanan bisa menjadi satu di tempat tersebut, dan masyarakat juga tidak susah dan bisa terlayanai dengan cepat dan lebih memangkas waktu dalam kepengurusannya.

"Pelayanan publik yang kami tingkatkan dalam rangka melaksanakan perintah presiden untuk memangkas kendala yang ada dalam pelayanan perizinan agar memberikan pelayanan yang cepat. Dan masyarakat merasa terlayanai dengan baik," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru