DPRD Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama Perkuat Silaturahim dan Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar buka puasa bersama dalam rangka memperkuat jalinan silaturahim dan sinergitas di keluarga besar lembaga legislatif ini.

Kegiatan yang bertempat di ruang rapat gabungan ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 Mei 2019 sore. Acara berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan dengan kehadiran sejumlah Anggota DPRD Kapuas dan sekretariat dewan.

Ditambah hadirnya sejumlah unsur forkopimda seperti Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Asisten Setda Kapuas Hidayatullah, perwakilan KPU, dan undangan lainnya.

Anggota DPRD Kapuas Ahmad Zahidi mengatakan, kegiatan ini penting dilaksanakan karena momentum kebersamaan di bulan Ramadan ini datang hanya satu kali dalam setahun.

"Harapannya kegiatan ini dapat semakin memperkuat lagi jalinan silaturahim kita di lembaga ini (DPRD Kapuas) dan sinergitas dengan unsur forkopimda Kabupaten Kapuas," ucap Zahidi di sela kegiatan.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan dengan jalinan silaturahim yang baik maka akan memperkuat lagi kinerja DPRD Kapuas. "Sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dapat maksimal," kata dia.

Kegiatan dirangkai dengan tausiyah, salat maghrib berjamaah hingga makan malam bersama. Serta dalam kegiatan ini juga berbagi dengan sejumlah anak - anak dari panti asuhan yang ada di Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru