Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalimantan Tengah: SOPD Jangan Cepat Puas Meski Banyak Capaian

  • 26 Mei 2019 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dengan beberapa capaian yang sudah diraih Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam tiga tahun masa pemerintahan Gubernur Sugianto Sabran dan wakilnya Habib H. Said Ismail diharapkan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) tidak berpuas diri.

Pesan ini disampaikan Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, Minggu, 26 Mei 2019. Fahrizal menegaskan sikap untuk tidak cepat puas adalah sebagai upaya yang dilakukan Pemprov dalam menyetarakan Kalteng dengan provinsi lainnya di Indonesia.

“Tidak boleh puas dengan dengan apa yang sudah dicapai. Walau angka sudah menunjukan kenaikan, tapi kami tetap berupaya untuk berkembang dalam kategori menyetarakan Kalteng dengan provinsi lain. Itu yang harus dilakukan,” tegasnya.

Dia menambahkan jika indikator pertumbuhan manusia dan pembangunan di Kalteng mengalami peningkatan dan akan terus ditingkatkan ke depannya.

Pihaknya akan terus menggali potensi sumber pendapatan agar pembangunan di Kalteng bisa semakin maksimal.

“Indikator pembangunan manusia di Kalteng sudah meninggkat hingga 70 persen. Itu sudah peningkatan yang cuku tinggi dibanding sebelumnya. Saya berharap masyarakat bisa melihat peluang yang ada untuk investasi untuk menggerakkan dan meningkatkan perekonomian Kalteng,” pungkasnya. (AGUS/B-6/Adv)

Berita Terbaru