Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Dukung Pengurus KONI Baru Kembangkan Olahraga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2019 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah terpilih secara aklamasi, Saferaniansyah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Kapuas masa bakti 2019 - 2023 secara resmi telah dilantik oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Tengah HM Rasidi.

Terkait itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Kapuas yang sudah dilantik dan akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas melalui KONI. 

“Dengan semangat dan tekad, saya yakin dan percaya cabang olahraga di Kabupaten Kapuas akan semakin maju,” ucap Ben, Minggu, 26 Mei 2019.

Lebih lanjut, Ben Brahim optimis dengan kepengurusan baru ini ke depannya dapat membawa olahraga Kabupaten Kapuas lebih baik lagi. "Untuk itu perlunya sinergitas dan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkannya," katanya.

Ben Brahim yakin dan percaya bahwa KONI Kabupaten Kapuas akan semakin kompak dan terus maju dengan program-program yang direncanakan serta berharap kepada para atlet cabang olahraga untuk terus bersemangat sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kapuas kedepannya.

Sementara itu Ketua Umun KONI Kapuas yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang sangat mendukung dalam kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas.

"Kepada cabang-cabang olahraga di Kabuaten Kapuas untuk membina dengan betul-betul atlet olahraga Kabupaten Kapuas sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan ke depannya," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru