Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Kapuas Periode 2019 - 2024 Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Mei 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi Kabupaten Kapuas periode 2019-2024 telah resmi dikukuhkan, Rabu, 29 Mei 2019.

Pengukuhan dilaksanakan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 97/ADMINKESRA Tahun 2019. 

Adapun dipercaya sebagai Ketua Umum Septedy, Sekretaris Freddy Jaya Handriono, dan bendahara M. Pronika Sinaga, selain pengurus inti ada pula bidang-bidang yang menangani Pesparawi dikukuhkan.

Bupati Kapuas mengatakan Pesparawi atau Pesta Paduan Suara Gerejawi adalah salah satu agenda yang penting di Kabupaten Kapuas karena melalui kegiatan ini pembinaan iman dari masyarakat semakin dipupuk. 

"Khususnya bagi para peserta dan para penonton yang menyaksikan acara secara langsung maupun tidak langsung," ucap Ben Brahim disela pengukuhan.

Sehingga akan turut berkontribusi bagi pembangunan daerah, juga dalam peningkatan nilai kerohanian.

"Karena melalui kegiatan - kegiatan yang nantinya di rancang oleh pengurus dapat berdampak bagi pengembangan nilai-nilai keagamaan dan mengembang toleransi antar gereja dan antar umat beragama," tambahnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru