Pemkab Barito Utara Hibahkan Tanah untuk Organisasi Keagamaan hingga Masjid

  • Oleh Ramadani
  • 29 Mei 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menghibahkan sebagian aset berupa tanah kepada sekolah, organisasi keagamaan, dan masjid di Muara Teweh.

Adapun penerima hibah di antarnaya, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Barito Utara, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Barito Utara, Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama, dan Masjid Baitul Atiq, Jalan Wira Praja, Kelurahan Melayu.

Penyerahan tersebut dilakukan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, kepada perwakilan pengurus dari masing-masing penerima hibah.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Rabu 29 Mei 2019, meminta kepada penerima hibah dapat memaksimalkan yang diberikan pemkab untuk pembangunan tersebut. Baik dalam bidang pendidikan, keagamaan, dan lainnya.

Selain itu, juga diharapkan kepada sekolah, organisasi, dan tempat ibadah  keagamaan ini dapat menciptakan SDM yang berakhlak, berkarakter, dan memiliki sifat sosial bagi orang lain.

”Kami juga mengharapkan seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan, kondusivitas, serta jalinan silaturahmi antarsesama. Jangan terpengaruh dengan berita atau isu yang bersifat sara, dan lainnya," kata dia.(RAMADHANI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru