Bupati Gunung Mas dan Sekda Kalteng Buka Puasa Bersama di Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 29 Mei 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong beserta wakilnya, Efrensia LP Umbing, bersama Sekda Kalteng, Fahrizal berbuka puasa bersama, di Masjid Darun Najah Kuala Kurun, Rabu, 29 Mei 2019.

"Semoga puasa kali ini dapat mengantarkan kita mencapai derajat tertinggi sebagai kaum bertaqwa," kata Jaya S Monong dalam sambutannya.

Dia mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa dan penuh kemuliaan. Karena selain merupakan bulan yang penuh dengan ujian, bulan Ramadan juga bulan yang penuh berkah dan ampunan. 

Bupati Gunung Mas mengajak seluruh masyarakat, untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Kepada masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa diharapkan dengan penuh kesadaran agar menghormati dan menghargai umat yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebagai wujud toleransi antarsesama dan antarumat beragama," tandasnya.

Dalam kesempatannya, Jaya S Monong juga mengucapkan selamat menjalankan dan menunaikan ibadah puasa 1440 H kepada umat Muslim. (MAGANG 1)

Berita Terbaru