Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD akan Kawal Opini WTP Palangka Raya Sesuai Fungsi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juni 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto mengatakan lembaga dewan akan mengawal raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang telah didapatkan pemerintah kota 3 tahun belakangan ini.

"Kami berkomitmen menjalankan tri fungsi lembaga legislatif. Salah satunya fungsi pengawasan," kata Riduanto, Minggu, 2 Juni 2019.

Sehingga ke depannya predikat opini WTP ini bisa terus dipertahankan berkat koordinasi dan kerja sama antar lembaga pemerintahan yang baik.

"Dari sisi tupoksi kita untuk melakukan pengawasan, tentu akan terus kita jalankan. Seraya tentu saja bersinergi dengan pemko untuk meraih tujuan bersama. Apapun tantangan serta opini yang kita dapatkan di masa yang akan datang, harus bisa berkorelasi untuk kesejahteraan masyarakat luas," tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Pihaknya berharap agar pengelolaan keuangan dan aset yang telah tertata dengan baik selama 2 tahun terakhir bisa tetap dipertahankan.

"Juga kepada seluruh ASN setiap SOPD harus bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan aturan serta wewenangnya," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru