47 Mobil Hias Meriahkan Pawai Takbir di Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Juni 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 47 mobil hias meriahkan pawai takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Selasa 4 Juni 2019, malam.

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh saat melepas peserta mengatakan, pawai takbir diharapkan dapat dijadikan momentum untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara pemerintah dan masyarakat.

Di samping itu, pawai takbir yang digelar ini merupakan contoh keberagaman masyarakat Barito Timur di bidang seni, religi dan budayanya. Namun tetap satu dan selalu berdampingan serta saling toleransi antar sesama.

"Semoga tradisi ini dapat terus dipertahankan dan ditumbuhkembangkan secara berkelanjutan di waktu mendatang," kata Wakil Bupati Bartim.

Said Abdul Saleh juga menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara beserta semua pihak yang telah berperan atas terselenggaranya kegiatan itu.

"Saya pribadi dan segenap jajaran Pemkab Barito Timur mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin," pungkasnya. (PRASO/B-11)

Berita Terbaru