Pria 35 Tahun Tewas saat Istri dan Anak Mudik Lebaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban MH (35) yang ditemukan tewas, hanya sendirian di rumahnya. Saat itu, istri dan anaknya sedang mudik lebaran ke Madura.

"Korban hanya tinggal sendirian di rumahnya. Istri dan anaknya pulang ke kampung halamannya di Madura," kata Abdul Gofur, kerabat korban, Selasa, 11 Juni 2019. 

Korban sendiri ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB di atas kasur dalam kamarnya. Setelah para warga yang curiga mendobrak pintu rumah korban, lantaran yang bersangkutan tidak kunjung keluar rumah.

"Yang pertama menemukan korban warga sekitar. Karena melihat korban tidak keluar rumah sejak pagi hingga sore," kata Gofur. 

Penemuan mayat tersebut, bermula ketika warga sekitar mencurigai ada hal janggal di rumah korban. Karena sejak Selasa, 11 Juni 2019 dinihari sekitar pukul 01.00 WIB, setelah menutup tokonya, hingga sore hari, korban tak kunjung keluar rumah. 

Warga langsung mendobrak pintu rumahnya tersebut, dan menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur dalam kamarnya. Warga pun melaporkan ke polisi dan korban dievakuasi ke kamar jenazah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru