Kapolres Pulang Pisau Sebut Wakapolres Jabatan Strategis

  • Oleh James Donny
  • 12 Juni 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Hari ini, Rabu, 12 Juni 2019, Polres Pulang Pisau menggelar serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama yang Kompol Endro Aribowo kepada pejabat yang baru Kompol Imam Riadi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada menyebutkan dalam amanatnya saat memimpin upacara serah terima jabatan tersebut,  bahwa jabatan Wakapolres adalah jabatan yang sangat strategis. 

"Bila kita menyimak secara seksama,  jabatan Wakapolres adalah jabatan yang sangat strategis," kata Kapolres. 

Hal tersebut menurutnya,  dikarenakan jabatan Wakapolres merupakan salah satu unsur pimpinan di tingkat Polres yang membantu Kapolres dalam mengendalikan pelaksanaan tugas staf di seluruh satuan tugas Polres beserta jajarannya. 

"Oleh sebab itu saya berharap kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," harap Kapolres. 

Selaku pimpinan di Polres Pulang Pisau,  Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Wakapolres yang baru atas promosi jabatan sebagai pejabat di Polres Pulang Pisau. "Selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Pulang Pisau," sambut Kapolres kepada Wakapolres yang baru Kompol Imam Riadi. 

Wakapolres Pulang Pisau yang baru Kompol Iman Riadi sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renmin Biro Ops Polda Kalimantan Tengah.(JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru