Hanya 2 Orang Daftar Calon Sekda Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Juni 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya (Mura), Yance P. Sirenden menyebutkan saat dibukanya pendaftaran calon Sekretaris Daerah atau Sekda Murung Raya hanya 2 orang yang daftar. 

"Saat dibukanya pendaftaran Jabatan Tinggi Pratama Eselon IIa untuk jabatan Sekretaris Daerah saat ini hanya ada 2 orang saja yang mendaftar mulai dari 17 Mei 2019 lalu," ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, Rabu, 12 Juni 2019.

Yance juga menjelaskan apabila hingga berakhirnya jadwal pendaftaran hanya 2 orang saja maka jadwal pendaftaran akan diperpanjang hingga 23 Juni 2019.

"Kalo hanya 2 orang saja yang mendaftar maka jadwal pendaftaran akan diperpanjang hingga 23 Juni 2019, karna menyesuaikan aturan setidaknya harus ada lima calon yang diseleksi," lanjutnya. 

Untuk 2 orang pendaftar calon Sekda Murung Raya saat ini, Yance enggan menyebutkan namanya siapa saja pejabat eselon IIa yang mendafkan diri. 

"Nanti aja kita katakan, kalau sudah dilakukan seleksi nanti juga akan tahu juga," tutupnya

Untuk pelantikan sendiri apabila seluruh telah dipilihnya Sekda Murung Raya usai melewati beberapa syarat dan ketentuan akan dilaksanakan pada September 2019. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru