Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriatna Mendaftar ke PKB untuk Maju Pilbup Barito Timur 2024

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 April 2024 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur H Supriatna, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur ke Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Senin, 29 April 2024. 

Kedatangan Supriatna didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar HM Sata Gunawan, Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio serta pengurus DPD Golkar Barito Timur lainnya.

Dalam keterangannya Supriatna menyampaikan ucapan terima kasih karena DPC PKB Barito Timur telah menerima dengan baik pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur.

"Kebetulan saya sendiri dari Golkar, ke depan saya berharap bisa berkoalisi dengan PKB," ucapnya.

Terkait bakal calon wakil bupati yang akan berpasangan dengannya, Supriatna menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada figur yang dipastikan, oleh karena itu dia berharap nanti PKB bisa mendorong kader maupun figur lain untuk menjadi bakal calon wakil bupati. 

"Prinsipnya saya siapapun wakilnya saya bisa bekerja sama dengan baik karena saya niatannya baik, untuk membangun berita Timur," katanya.

Supriatna memastikan nanti wakil bupati yang mendampinginya tetap akan diberdayakan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan diberi tugas-tugas khusus.

"Jadi tidak seperti yang orang bilang wakil bupati menjadi ban serep, kalau saya tidak," tegasnya.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPC PKB Barito Timur Mahmud Johar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan Supriatna. Dia berharap ke depan PKB dapat menjalin kerjasama dengan Partai Golkar. 

"Kami berharap kedepannya kerja sama akan berlanjut hingga terbangun koalisi, ini adalah proses tahapan yang harus kita lalui mudah-mudahan kedepannya Barito Timur mengalami perubahan, itu sebabnya kami selalu membuka ruang untuk bermusyawarah untuk pembangunan Barito Timur," ujarnya.

Berita Terbaru