Ini Pesan Kapolres Kapuas Saat Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Perwira

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Juni 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro memimpin serah terima jabatan tiga perwira. Ketiga jabatan itu adalah jKasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kapolsek Kapuas Barat.

Adapun ketiga jabatan itu masing-masing diisi AKP Sony Rizky Anugrah, Iptu Saldicky Julanda Al Karim, dan Ipda Eko Sutrisno.

Dalam sambutannya, Tejo Yuantoro menyampaikan sejumlah pesan kepada perwira baru yang bertugas.

"Selalu upayakan dan laksanakan tugas dengan baik. Karena tantangan tugas kita ke depan akan semakin meningkat. Tunjukkan loyalitas dan dedikasi. Segera menyesuaikan diri serta melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap anggota," kata Tejo Yuantoro, Rabu, 12 Juni 2019 sore.

Kapolres Kapuas juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yaitu AKP Ahmad Budi Martono, AKP Subur, dan Iptu Arif Miftahul Huda yang selama ini telah mampu menunjukkan kinerja dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam tugas di kepolisian," katanya.

Dia menjelaskan, serah terima jabatan merupakan suatu proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam pembinaan karier personel. Serta merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan.

"Juga untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru