Mantan Kepala Desa Dibacok di Tengah Pesta Minuman Keras

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juni 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Mantan Kepala Desa Ipu, Kecamatan Lahei, bernama Askameng menjadi korban pembacokan, Rabu, 12 Juni 2019 malam. Peristiwa berdarah itu terjadi di tengah pesta minuman keras yang berlangsung.

Korban pun dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapat perawatan medis. Korban menderita luka bacok yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Askameng menderita luka bacok di bagian kepala belakang sebelah kanan, pipi sebelah kiri, kaki kanan, dan tangan kiri. Juga ada beberapa luka sayatan lainnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di sebuah rumah warga di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Saat itu, Asskameng beserta rekannya sedang asyik menenggak minuman keras di rumah tersebut.

Informasi terhimpun, Askameng diserang seorang pria bernama Sukarni beserta anaknya dengan menggunakan parang.

Sukarni beserta anaknya saat ini telah ditahan di Polres Barito Utara. Kepolisian saat ini masih meminta keterangan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian, seperti rekan Askameng.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut. Kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Namun, Askameng dan Sukarni sempat terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam pada 2018 lalu. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru