Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersama Insan Pers, Polsek Murung Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juni 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolsek Murung, Ipda Yulianto bersama insan pers memberi bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Sabtu, 14 Juni 2019.

Bantuan berupa bahan sembako, seperti beras, mi instan, telur dan beberapa bahan sembako lainnya diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk disalurkan kepada korban kebakaran .

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga kita yang terkena musibah kebakaran," ucap Ipda Yulianto yang didampingi Insan Pers saat memberikan bantuan. 

Desa Mangkahui merupakan salah satu wilayah hukum Polsek Murung. Maka dari itu,  Ipda Yuliato berharap dengan adanya saluran bantuan dari para berbagai pihak bisa berguna bagi korban kebakaran. 

"Kami turut berterimakasih kepada siapa saja yang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mangkahui baik itu disalurkan melalui BPBD maupun diberikan lansung kepada korban kebakaran," tambahnya. 

Seluruh bantuan ini nantinya akan disalurkan oleh BPBD Mura kepada seluruh korban kebakaran di Desa Mangkahui. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru