Kahayan Hulu Utara akan Tampilkan Produk Usaha Kecil Menengah dalam Pameran

  • Oleh Magang 1
  • 15 Juni 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) akan berpartisipasi pada Pameran dan Temu Usaha, di Stadion Mini Kuala Kurun, 16 - 21 Juni 2019.

Camat Kahut, Effendi W Rasa menyampaikan, pihaknya akan menampilkan berbagai produk usaha kecil menengah (UKM) dari berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Kahut.

“Produk UKM yang akan kami tampilkan terdiri dari produk makanan dan juga kerajinan tangan,” ujarnya saat dibincangi di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu, 15 Juni 2019.

Dia menyampaikan, sebagian masyarakat di Kecamatan Kahut sudah mengikuti beberapa pelatihan dan pembinaan UKM yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gumas, melalaui salah satu perangkat daerah.

Oleh sebab itu, adanya pameran dan temu usaha ini diharapkan dapat menjadi sarana promosi berbagai produk UKM karya masyarakat Kecamatan Kahut, agar diketahui oleh khalayak luas.

“Semoga setelah mengikuti pameran dan temu usaha ini, produk UKM masyarakat Kecamatan Kahayan Hulu Utara akan dikenal luas sehingga banyak yang berminat untuk membeli,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru