Bupati Sukamara Lepas Keberangkatan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juni 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio melepas keberangkatan kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menuju Palangka Raya, Minggu. 16 Juni 2019. FBIM akan dimulai dari 17 - 22 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Windu Subagio meminta peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas selama berlomba. Sehingga hasil yang didapat memang merupakan usaha terbaik.

"Kemenangan itu penting sebagai wujud ketangguhan, tetapi yang lebih penting lagi bermain dengan sportif. Sehingga kemenangan yang kita raih terhormat," kata Windu Subagio.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno mengingatkan agar kontingen daerah ini menjaga kondisi tubuh, sehingga saat tampil bisa lebih masimal.

"Semuanya harus tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima. Jangan lupa beristirahat yang cukup," pesan Sutrisno.

Kontingen juga diminta memanfaatkan waktu luang untuk berlatih meningkatkan kemampuan, sesuai dengan cabang yang diikuti.

"Harapa kita tahun ini jauh lebih baik. Tidak ada kendala selama mengikuti kegiatan," pintanya.

Sekda Sukamara juga mengingatkan, agar pelatih dan pendamping untuk selalu mengawal peserta yang bertanding. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru