Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Faktor Keberhasilan Kapuas Raih Prestasi di Lomba Kampung Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas meraih prestasi dalam lomba Kampung Ramadan se Kalimantan Tengah. Keberhasilan meraih prestasi itu berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

Ketua I Dewan Masjid Indonesia atau DMI Kabupaten Kapuas, Junaidi mengatakan, predikat juara 1 terbaik itu diraih atas arahan dan koordinasi dengan Pemkab Kapuas serta instansi terkait lainnya.

"Kami menyadari prestasi ini bukan hanya untuk DMI. Tetapi juga prestasi yang diperoleh berkat kerjasama dan bantuan bapak Bupati Kapuas beserta jajaran," kata Junaidi, Senin, 17 Juni 2019.

Dia juga mengapresiasi peran serta dan partisipasi masyarakat Kabupaten Kapuas, atas dukungan dan kerjasama sehingga prestasi itu dicapai.

Kerjasama yang sudah dilakukan itu baik mulai dari persiapan hingga pelaksanaan penilaian Kampung Ramadan di kawasan Masjid Agung Al Mukkaram.

"Sekali lagi kami bersyukur dan mengucapkam terima kasih khusus kepada pak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas capaian ini," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru