Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Buka Seminar Keperawatan 

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 Juni 2019 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh secara resmi membuka seminar keperawatan dengan tema Medical Surgical Nursing Update: Stroke Care Management In Curent Situation, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Tamiang Layang, Selasa 18 Juni 2019

Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh dalam sambutannya mengatakan, mewakili pemerintah daerah (pemda) sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini juga sebagai bentuk penyesuaian diri perawat dalam memandang masalah kesehatan yang harus berkembang dari waktu ke waktu.

"Dengan meningkatkan pengetahuan di bidang pelayanan keperawatan terkini sebagai wujud tanggung jawab profesi dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima," Ucapnya.

Lanjut Habib Said abdul Saleh, diharapkan usai seminar keperawatan ini, kepada perawat se kabupaten Barito Timur bisa memahami sebagaimana harus bertindak dalam situasi dan tantangan saat di masyarakat sesuai tema HUT PPNI yaitu "Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat".

"Pemerintah daerah menginginkan dari hasil seminar ini perawat bisa lebih baik lagi terutama dalam pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat," imbuhnya.

Pemerintah daerah akan mempertimbangkan usulan terkait dengan pelayanan dan resiko kerja perawat kabupaten bartim, akan tetapi sebagai konsekuensinya diperlukan komitmen bersama dengan menunjukkan kinerja pelayanan kesehatan masyarakat.

"Pelayanan optimal tidak hanya menuntut kesejahteraan tetapi tidak diimbangi disiplin kerja, etos kerja, perilaku kerja, dan menurunkan keluhan masyarakat akan kurangnya pelayanan kesehatan," ujarnya. (PRASOJO/m)

Berita Terbaru