Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Mancing Sebagai Ajang Silaturahmi Masyarakat Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Juni 2019 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat mengadakan lomba mancing dalam rangka memperinghati Hari Bhayangkara ke 73 dan untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas pemancing terutama dengan masyarakat.

Anggota panitia kegiatan IPDA Fata Morgana mengatakan lomba mancing ini merupakan rangkaian kegitan menuju Hari Bhayangkara sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar penghobi mancing.

“Maksud dan tujuannya ialah menjalin silaturahmi dengan komunitas pemancing dan khususnya dengan masyarakat," ujarnya sambil memantau jalannya lomba di Kolam Pemancingan Fajar, Jalan H Asmar Kelurahan Madurejo, Minggu, 23 Juni 2019.

Dia mengungkapkan jika peserta lomba mancing juga berasal dari luar daerah. "Ada yang dari Lamandau dan Sukamara ikut lomba mancing disini, tentunya ikut memeriahkan," ungkapnya.

Pelaksanaan lomba mancing dibagi menjadi 3 sesion. Satu sesi diberi waktu 1,5 jam.. Setiap sesi berjumlah 30 orang dan hanya 10 orang yang berhak masuk ke partai final.

Hadiah lomba untuk uara 1 berhak mendapatkan 1 unit Sepeda Motor. Juara 2 dapat 1 unit mesin cuci. Juara 3 dapat 1 unit kulkas.

Juara 4 dapat 1 unit TV 17” LED. Juara 5 s/d 15 akan mendapatkan hadiah hiburan lainnya berupa dorpreze. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru