Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Timur Deklarasi Anti Kerusuhan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juni 2019 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur mengadakan deklarasi anti kerusahan bersama masyarakat yang hadir diacara fun bike Bayangkara di Taman Kota Sampit, Minggu, 23 Juni 2019.

Deklarasi ini digelar sebagai upaya kepolisian mengajak masyarakat agar anti terhadap kekerasan, kerusuhan, dan perpecahan.

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel bersama Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri. Berikut isi deklarasi;

1. Sepakat untuk menghargai perbedaan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika

2. Berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas di Kotawaringin Timur

3. Menolak segala bentuk provokasi dan kerusuhan

Dalam deklarasi ini diikuti seluruh masyarakat yang hadir. Dengan harapan masyarakat terus mengutamakan persatuan tanpa mengenal perbedaan suku, agama, ras, dan golongan, sehingga situasi kemanan dan ketentraman daerah ini terus terjaga dengan baik.

Taufiq dalam sambutannya mengatakan sebagai masyarakat harus bisa memelihara keamanan, ketentraman, dan ketertiban, sehingga terciptanya kesejahteraan.

"Insyaallah kalau hal itu sudah diterapkan di Kotim ini. Maka segala aktivitas, kegiatan, dan apapun yang akan dilakukan masyarakat dan pemerintah bisa dilaksanakan dengan baik," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru