Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berduaan dalam Toilet Masjid Sepasang Kekasih Kepergok Polisi

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juni 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Sungguh tidak pantas apa yang dilakukan pemuda berusia 27 tahun dan kekasihnya yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka kedapatan sedang berduaan di sebuah toilet masjid dalam kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. 

Mereka berdua didapati oleh anggota Polisi yang sedang melaksanakan bakti religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Selasa 25 Juni 2019 sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kaur Bin Ops Bagops Polres Barito Utara Iptu Jenal, Rabu 26 Juni 2019 mengatakan, saat itu anggota Polres melaksakan bakti religi di sebuah Masjid wilayah Barito Utara.

Ketika para anggota sedang melakukan kerja bakti di lingkungan masjid, tiba-tiba keluar dari salah satu toilet seorang pemuda diikuti seorang perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah.

"Saat kami tanya, mereka menjawab tidak melakukan apa-apa, namun kami telah memberikan teguran dan bimbingan kepada keduanya agar tidak mengulangi perbuatannya. Sebab, perbuatan yang mereka lakukan sangat tidak terpuji yakni bersamaan di suatu tempat dengan lawan jenis," ujar Jenal.

Selain itu, kata Jenal, berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, pemuda tersebut sering nongkrong di lokasi masjid dan mengadakan pertemuan dengan perempuan tersebut. Perbuatanya ini tidak hanya sekali, namun warga enggan melaporkan hal tersebut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, apabila melihat orang yang dicurigai atau berbuat hal-hal yang tidak sepantasnya agar bisa melaporkan kepada ketua RT atau pihak kepolisian," tutupnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru