Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa di Sukamara Diingatkan Berhati-Hati Gunakan Anggaran

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juni 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala desa di Kabupaten Sukamara diingatkan untuk berhati-hati dalam menggunakan anggaran desa yang cukup besar, karena uang tersebut adalah titipan yang digunakan untuk mensejahteraan warga.

"Yang harus disadari adalah uang yang jumlahnya besar itu adalah titipan, yang diamanahkan kepada kepala desa untuk dipergunakan sebagai alat atau instrumen mensejahteraan masyarakat," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu, 26 Juni 2019.

Windu mengingatkan agar uang tersebut tidak digunakan untuk menguntungkan diri sendiri, karena apa yang telah diamanahkan akan dipertangungjawabkan.

"Ini bukang uang sendiri, jadi hati-hati dan mempertangungjawabkan pengguanan uang yang sudah diamanahkan pemerintah," ujarnya.

"Ingat baik-baik, karena Komisi Pemberantasan Korupsi dan Tim Saber Pungli terutama Allah selalu mengawasi kita," tukasnya.

Windu berharap kepala desa jangan selalu terfokus terhadap pembangunan infrastuktur saja, tetapi juga terhadap kemajuan masyarakat desa yang ada ditempatnya.

Pesan ini disampaikan saat Bupati Sukamara melantik 6 kepala desa terpilih. Yakni Kepala Desa Sekuningan Baru, Kepala Desa Bangun Jaya, Kepala Desa Air Dua, Kepala Desa Bukit Sungka, Kepala Desa Natai Sedawak, dan Kepala Deaa Sungai Pasir. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru