Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Murung Lakukan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Perbatasan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung telah melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di wilayah perbatasan kelurahan, Kamis, 27 Juni 2019.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatakan kegiatan itu penting dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama perbatasan di wilayah Kelurahan Palingkau Lama dan Palingkau Baru.

"Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan hadirnya petugas berpakaian dinas, karena ini jalur cukup ramai dilalui warga," ucapnya.

Pihaknya juga menekankan itu dilakukan untuk menekan peredaran minuman keras, obat-obatan terlarang maupun hal-hal negatif lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Murung.

"Dengan patroli yang intensif kami harapkan dapat mencegah hal-hal gangguan kamtibmas itu terjadi," harapnya.

Untuk itulah dia meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing, sehingga membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Yang jelas kami akan terus lakukan patroli ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru