Polres Pulang Pisau Sambut HUT Bhayangkara dengan Senam Bersama

  • Oleh James Donny
  • 28 Juni 2019 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau menggelar senam bersama dalam rangka memeringati HUT Bhayangara ke 73, Jumat, 28 Juni 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Sumbu Kurung, Pulang Pisau, Jalan Tingang Menteng tersebut diikuti oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada beserta para Kapolsek, jajaran dan perwira Polres Pulang Pisau.

Kemudian, Penjabat Sekda Pulang Pisau Saripudin, Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, para anggota TNI Kodim 1011/Klk, jajaran SOPD Pemkab Pulang Pisau dan masyarakat.
 
Kegiatan senam bersama tersebut, terang Kapolres, sebagai wujud Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat serta sinergisitas Polri dengan TNI, Pemkab dan masyarakat. 

Kapolres Pulang Pisau berharap, senam bersama ini bisa memberikan manfaat bagi kesehatan. "Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat," ujar Kapolres. 

Kapolres juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau agar senantiasa tetap kondusif.  

"Polisi tidak dapat bekerja sendiri dan perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif kamtibmas," katanya. 

Melalui HUT Bhayangkara yang ke 73 tersebut Kapolres berharap Polri bisa lebih profesional, terpercaya dan modern dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau. 

Demikian juga kegiatan senam bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ini diharapakan bisa terjalin sinergitas TNI-POLRI, Pemkab Pulang Pisau dan masyarakat dalam menciptakan Pulang Pisau damai, aman dan kondusif. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru