Bupati Katingan Lantik 22 Orang Pejabat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik 22 orang pejabat di daerahnya, Jumat, 28 Juni 2019.

Pelantikan berlangsung di pendopo rumah jabatannya. Selain jabatan pimpinan tinggi pratama, ikut dilantik adalah administrator, pengawas, dan fungsional auditor serta pengawas pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan tahun 2019.

Sebanyak enam pejabat eselon II setingkat kepala dinas dilanttik, namun tidak memengaruhi posisi jabatan sebelumnya.

Keenam pejabat eselon II itu yakni, Mido S Mahar tetap menjabat Kepala Dinas Kebudayaan, Olahraga, Pemuda dan Pariwisata.

Kemudian Kabul Mustiman tetap menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Wim Ngantung juga tetap menjabat sebagai Kepala Bappelitbang dan Hap Bap Beperdo masih dipercaya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup atau DLH.

Selanjutnya Ahmad Rubawa juga masih tetap menjabat Asisten II dan Alpianoor tetap menjabat Asisten III Setda Katingan.

Sementara itu lainnya yang dilantik terdiri dari pejabat eselon IV dan III. Misalnya, dr Agnes Nisa Paulina yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Puskesmas Kasongan 2 Katingan Hilir dipromosikan untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan menggantikan dr Nor Sanuri yang sebelumnya dicopot oleh bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Katingan minta kepada pejabat di daerahnya terutama yang baru dilantik agar mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan benar. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru