Organisasi Kepemudaan Diminta Berperan Aktif Sukseskan Musda KNPI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juni 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Organisasi Kepemudaan atau OKP dan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia dapat berperan aktif untuk menyukseskan Rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Musyawarah daerah (Musda) KNPI Kapuas.

Hal itu disampaikan Sekretaris KNPI Kabupaten Kapuas Noor Salim mengharapkan agar OKP dan DPK KNPI yang ada saat ini dapat berperan aktif demi menyukseskan kegiatan Rapimda dan Musda yang akan segera dilaksanakan nanti.

"Sehingga dapat terlaksana dengan baik, mengingat masa jabatan pengurus KNPI Kabupaten yang akan berakhir," ucap Noor Salim, Minggu, 30 Juni 2019.

Selain itu, dia kembali mengingatkan kepada pengurus OKP yang ada di Kabupaten Kapuas berkaitan dengan verifikasi persiapan Rapimda dan Musda agar bisa dipersiapkan sehingga bisa menjadi peserta rapat tersebut. 

"Untuk form verifikasi, jelasnya lagi, pengurus OKP dapat mengambilnya di Sekretariat KNPI Kapuas Jalan Ahmad Yani, 36 Kuala Kapuas pada setiap jam kerja," katanya.

Adapun verifikasi OKP dan tahapan verifikasi itu akan berlangsung selama satu bulan yaitu mulai 1 - 31 Juli 2019 mendatang. "Kami harapkan waktu yang ada ini dapat terverifikasi semua OKP yang masih aktif di Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru