Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Rakyat Meriahkan Peringatan HUT ke 17 Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten menggelar pesta rakyat untuk memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Sukamara. Di pesta rakyat itu, juga menampilkan tarian japen dari Sanggar Seni Serumpun Jelai, dan kuliner khas daerah.

Ratusan masyarakat memadati Lapangan Mini untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Apalagi, pemerintah juga telah menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa dinikmati warga secara gratis.

"Kita akan berupaya memajukan Kabupaten Sukamara," kata Bupati Sukamara Windu Subagio pada pesta rakyat, Selasa, 2 Juli 2019.

Selain itu, Windu mengatakan, upaya membangun daerah tidak mudah. Perlu adanya kerjasama seluruh pihak agar cita-cita masyarakat bisa terwujud.

"Untuk daerah yang lebih maju, saya menyadari harus ada kerjasama. Semangat Gawi Barinjam untuk mengajak seluruh pihak bersinergi termasuk masyarakat untuk membangun daerah kita ini," ujarnya.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak semua pihak untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang diberikan masyarakat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru