Ini Kata Gubernur saat Hadiri HUT ke - 17 Kabupaten Pulang Pisau 

  • Oleh James Donny
  • 02 Juli 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menghadiri HUT ke-17 Kalimantan Tengah,  Selasa,  2 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan yang digelar di Stadion Olahraga HM Sanusi Pulang Pisau. 

Dalam sambutannya, Gubernur berharap pada usia yang ke-17 Kabupaten Pulang Pisau mampu menjadi kabupaten yang profesional dan berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif,  maju,  berkeadilan dan sejahtera. 

Melalui momentum hari jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau itu juga Gubernur mengharapkan Bupati Pulang Pisau dan jajarannya serta seluruh masyarakat agar dapat bahu membahu memajukan daerah. 

"Pada momentum ini,  Bupati dan jajarannya serta seluruh masyarakat untuk bahu membahu dan selalu dapat mendarmabaktikan diri demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau sehingga apa yang kita perbuat menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT," kata Gubernur. 

Sugianto mengajak Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2/Adv) 

Berita Terbaru