Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ajak Jajaran Pemkab Pulang Pisau Tingkatkan PAD

  • Oleh James Donny
  • 02 Juli 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengajak Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan seluruh jajarannya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). 

Pesan ini dikatakan gubernur saat menghadiri Hari Jadi ke 17 Kabupaten Pulang Pisau, Selasa,  2 Juli 2019.

"Saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dengan menggali berbagai potensi," katanya. 

Potensi yang dimaksud di antaranya insentifikasi dan eksentifikasi objek pajak, retribusi, dan sumber pendapatan asli daerah lainnya. 

Harapannya juga agar Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bekerja sama aktif dengan Provinsi Kalimantan Tengah serta fokus pada bidang infrastrktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi secara luas. 

"Semoga dalam usia ke 17 menjadi semangat baru untuk bisa menyelesaikan tantangan yang terjadi di dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang ada dengan daya saing tinggi," katanya. 

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengatakan harapan gubernur ini sebagai bentuk semangat bagi jajarannya dan masyarakat. 

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur yang telah hadir pada HUT Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6/Adv) 

Berita Terbaru