Gomes De Oliveira Pastikan Pemain Siap Hadapi Borneo FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Juli 2019 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada Rabu, 3 Juli 2019.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira memastikan para pemainnys siap menghadapi tim lawan pada kompetisi Liga 1 Indonesia tersebut.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil besok karena akumulasi kartu. Tapi itu tidak masalah," kata Gomes, Selasa, 2 Juli 2019.

Gomes yakin anak didiknya tetap tampil penuh semangat untuk merebut kemenangan. Tentunya, lanjut dia, bisa dilakukan dengan kerjasama yang baik dalam laga nantinya.

"Yang penting besok kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pertandingan," tuturnya. 

Saat ini, Kalteng Putra telah mengumpulkan 8 poin dari 5 laga. Hasil tersebut menempatkan tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai pada posisi 6 klasemen sementara atau tepat di bawah Persebaya Surabaya (8 poin) dan di atas PSIS Semarang (8 poin dari 6 laga). 

Sedangkan Borneo FC berada di posisi 12 dengan 4 poin dari 4 laga. Untuk pemuncak klasemen sementara masih Bali United dengan 16 poin dari 6 laga. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru