Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita 23 Tahun Tewas Terlindas Truk

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Juli 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Nasib naas menimpa Bella Cynthia Claudia (23) warga Jalan Simpang Badung Km 5,5 Tamiang Layang tewas dengan cara tragis.

Gadis belia ini merenggang nyawa setelah terlindas truk di Jalan Ahmad Yani Km 04 Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Rabu 3 Juli 2019 sekitar pukul 18.45 WIB.

Informasi yang dihimpun kronologis kecelakaan berawal kendaraan roda 2 Honda Scopy KH 6228 KI dikemudikan Norman Valley (24) berboncengan dengan Bella melaju dari arah Ampah menuju Tamiang layang.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) motor tersebut mendahului rombongan truk dan mobil.

Namun saat waktu bersamaan datang dari arah berlawanan Honda Vario KH 2939 KH yang dikendarai Petri Yani (36) berboncengan dengan Petra Septro (34) warga Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur.

Karena jarak yang sudah dekat dan kendaraan yang melaju kencang sehingga tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

"Korban yang posisinya dibonceng terjatuh ke kiri dan langsung terlindas oleh ban truk," ucap Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng, Kamis 4 Juli 2019.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan sudah mengamankan kendaraan untuk sebagai barang bukti serta telah memintai keterangan beberapa saksi.

"Untuk identitas truk yang diduga melindas korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan anggota laka," tuturnya.

Dalam kecelakaan tersebut korban mengalami luka remuk pada bagian kepala, sedangkan motor Scopy dan Vario mengalami kerusakan pada body samping kanan. Sedangkan pengendara dan penumpang lain hanya mendapat luka ringan. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru