Wakil Bupati Seruyan Ingatkan Dinas Pendidikan Perhatikan Fasilitas Pendidikan di Desa

  • Oleh Reno
  • 06 Juli 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti mengingatkan dinas pendidikan untuk memerhatikan fasilitas pendidikan dasar di desa. Salah satunya, Desa Lanpasa, Kecamatan Seruyan Raya.

Wakil Bupati Seruyan mengatakan, fasilitas pendidikan di desa tersebut cukup memprihatinkan. Karena kondisi ruangan kelas tergolong minim.

Sejumlah sekolah di Desa Lanpasa cukup minim fasilitas dan kondisi ruangan kurang maksimal jika digunakan untuk aktivitas belajar mengajar.

"Ke depannya memang wajib kita perhatikan sehingga para peserta didik bisa belajar dengan nyaman. Itu sudah saya sampaikan ke kepala dinas pendidikan," kata Iswanti, Sabtu 6 Juni 2019.

Dia mengatakan, ketika mengunjungi Desa Lanpasa beberapa waktu lalu, kondisi sejumlah sekolah di sana tidak maksimal. Baik itu ruangan kelas bahkan fasilitasnya.

Selain itu, masih banyak disejumlah desa yang masih kurang maksimal fasilitas pendidika. Pemkab pun bertekad akan terus membenahi itu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Seruyan. (RENO/B-11)

Berita Terbaru