Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karateka Kapuas Bawa Pulang 6 Medali dari Open Tournament Ketua KONI Banjarmasin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juli 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Karateka dari Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia atau FORKI Kabupaten Kapuas berhasil meraih sejumlah prestasi pada Open Tournament Ketua KONI Banjarmasin 2019.

Bertanding di lapangan Borneo Futsal Banjarmasin, karateka FORKI Kabupaten Kapuas meraih prestasi membanggakan. Total karateka FORKI Kapuas meraih tiga medali perak dan tiga medali perunggu.

Atlet yang berhasil meraih tiga medali perak yakni Rahadian (dua perak dari kata dan kumite prausia dini), dan I Wayan Ferry dari kumite under 55 kg senior putra.

Sedangkan praihan medali perunggu yakni Salma Faiza Fasya (kata pemula putri), Nanda Destiani (kata pemula putri), serta Sarif Jahirul Ilmi (kumite -59 kg junior putra).

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono selaku Ketua FORKI Kapuas, menuturkan karateka yang berhasil merebut medali perak dan perunggu di kejuaraan Karate Ketua Umum Koni Banjarmasin Cup 2019 merupakan indikasi positif.

"Kemarin pertandingan terakhir dalam kejuaraan itu. Hasilnya memuaskan. Ini menandakan bahwa geliat olahraga karate, khususnya di wilayah Kapuas, sekaligus penyemangat untuk lebih serius melaksanakan pembinaan ke depan," kata Dandim dalam rilisnya Senin, 8 Juli 2019.

Sementara itu, Simpei Padli menyampaikan kegiatan ke depan, FORKI Kabupaten Kapuas akan fokus melatih secara intensif untuk menghadapi O2SN SD, SMP, SMA tingkat provinsi, yang akan dilaksanakan di Palangka Raya.

"Persiapan akan terus dimatangkan," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru