Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencapaian Target Posyandu Aktif Di Barito Utara Masih Rendah

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo, Selasa 9 Juli 2019 mengungkapkan,  pencapaian terget Posyandu Aktif untuk Kabupaten Barito Utara masih rendah.

“sampai saat ini pencapaian salah satu indikator kinerja program promosi dan pemberdayaan masyarakat yang berhubungan dengan upaya penanggulangan stunting yang saat ini merupakan issue nasional yaitu pencapaian terget Posyandu Aktif untuk Kabupaten Barito Utara masih rendah,” jelas Siswandoyo.

Untuk itu,  Plt Kadiskes mengingatkan agar selalu memperhatikan target indikator kinerja program yang harus dicapai yang mana setiap tahunnya selalu meningkat. 

“Sehingga mohon ini dapat menjadi perhatian kita bersama, dan jadikanlah target-target kegiatan yang belum tercapai tersebut menjadi bahan evaluasi dan target utama dalam menyusun rencana kegiatan selanjutnya,” katanya. 

“Dan diharapkan dengan waktu yang tersisa enam bulan ke depan terget pencapaian program dapat tercapai pada akhir tahun 2019,” imbuhnya.

Plt Kadis Kesehatan juga mengharapkan, pada petugas kesehatan diwilayah kerja Kabupaten Barito Utara khususnya dapat melakukan koordinasi dalam melaksanakan program-program kesehatan, terutama program di bidang kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam menjangkau seluruh sasaran diwilayah kerja masing-masing.

“Sehingga memperoleh penanganan yang sesuai standart secara menyeluruh sesuai standart pelayanan minimal bidang kesehatan masyaralat dan target kinerja yang ditentukan,” kata Plt Kadiskes Barito Utara H Siswandoyo.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru