Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim BPDP KS Kunjungi Peserta Magang di PT MKM Pulang Pisau

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 12 Juli 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDP-KS) mengunjungi peserta magang di PT Menteng Kencana Mas (MKM). Lokasi PT MKM yang menjadi tempat magang tersebut berada di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Arfi Thahar, perwakilan dari BPDP-KS mengatakan, "Peserta praktek kerja lapangan yang berjumlah seratus orang ini adalah penerima beasiswa BPDP KS. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka monitoring terhadap pelaksanaan praktek kerja di PT MKM".

Ia menambahkan, monitoring tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung proses magang mahasiswa di lapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Training Politelnik CWE Ahdiat Leksi Siregar mengatakan, "Seratus orang peserta beasiswa ini melaksanakan magang kerja selama tiga bulan. Hal tersebut bertujuan memberikan gambaran nyata tentang perkebunan kelapa sawit yang selama ini dipelajari di bangku kuliah," tambahnya.

Setelah itu Arfi pun ikut menambahkan bahwa selain untuk monitoring, kunjungan ini  juga bermaksud sebagai evaluasi untuk program selanjutnya.

"Selain ingin melihat langsung pelaksaan magang, kami juga ingin melaksankan evaluasi bila diperlukan untuk perbaikan program selanjutnya," ucap Arfi di Pulang Pisau pada Kamis (11/7/2019).

Terlihat hadir perwakilan dari PT MKM yang mendampingi tim BPDP KS dalam kunjungan tersebut. Mereka adalah Kepala Departement CSR, Kepala Departemen Training, serta Manager dari Badiri Estate. (AINUN)

Berita Terbaru